Rabu, 16 Maret 2011

"Pernikahan" Pattinson-Kristen Steward Bulan Depan

Mungkin semua fans dari Robert Pattinson Dan Kristen steward sudah tidak sabar menyaksikan pernikahan dari kedua idola ini.Dan ada kabar menggembirakan dari mereka berdua,karena mereka berdua akan menikah di bulan depan.

Eitsss..tapi jangan seneng dulu.Pernikahan ini hanya ada di adegan Film mereka TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN.Mereka berdua akan menjalani syuting yang akan menampilkan adegan pernikahan.Tapi paling tidak para fans sudah sedikit terobati dengan adegan pernikahan ini sebelum pernikahan yang sesungguhnya akan mereka jalani.

Robert dan Kristen terlihat sangat bahagia di adegan ini.Syting yang di jalani di di Vancouver, Kanada ini terlihat sangat penuh sesak dengan penggemar Robert dan Kristen ini.Mereka penasaran dengan cuplikan film yang akan segera Rilis tersebut.

Di film TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN ini para penggemar akan di buat tercenggang dengan alur ceritanya yang semakin seru saja.Karena Edward Cullen dan Bella Swan akan memiliki seorang anak yang berdarah campuran manusia dan vampire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar