Minggu, 27 Maret 2011

Pasha - Adelia Sangat berbahagia

Setelah prosesi adat yang begitu panjang di jalani oleh Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina,Akhirnya tadi malam 27/03/2011 menjadi hari yang sangat special dan sangat melegakan bagi pasangan mempelai ini.



Pasha dan adel berucap syukur karena acara resepsi pernikahan mereka bisa di bilang sangat sukses.Hal ini bisa di lihat dari banyaknya tamu undangan yang menghadiri acara mereka,ini juga berarti begitu banyak yang mendoakan kebahagiaan pasangan pasha dan adel.


Menurut keterangan yang di berikan Pasha dan Adel setelah acara mereka,Pasangan pengantin baru ini mengaku sangat bahagia walaupun capek sempat mereka rasakan.Dari seribu tamu undangan yang mereka undang ternyata realisasinya lebih dari itu.Dari buku tamu yang mereka lihat jumlah undangan yang hadir melebihi dari yang mereka perkirakan.Tamu yang seharusnya 2000 ternyata menjadi 5000 orang.Pasha dengan nada bercanda mengungkapkan makanya 3 jam bersalaman dengan tamu tidak slesai slesai karena ternyata begitu banyak teman dan kerabat yang datang dan menyaksikan kebahagiaan mereka itu.




Pasha mengakhiri pembicaraan dengan bertrimaksih kepada semua yang telah hadir dan telah mendoakan kebahagiaan dia dan istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar