Senin, 17 Januari 2011

Strada (Mobil pikup berbasis Sedan)

Untuk mobil yang kali ini kita bahas,agak agak nyentrik gitu.Ini salah satu mobil impianku lho...yang kita bahas adalah "STRADA".

Kali ini FIAT mencoba menghadirkannya untuk kalian semua.Mobil ini benar benar keren lho .Mobil baru ini menggunakan basis Strada Extended Cab, dengan aero kit baru, yang terdiri dari spoiler depan, side skirt dan over fender. Semua dicat sewarna body.Strada Sporting dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.800 cc empat silinder 16 V yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 130 hp dan torsi 249 Nm. Namun jika menggunakan bahan bakar etanol, tenaga yang dihasilkan mesin tersebut akan bertambah sekitar 2 hp.

Hayoo siapa yang ga ngiler punya mobil ini??Mau denger cerita lebih lanjutnya?Mobil model seperti ini yang biasanya sering di pasarkan di Australia,kini juga akan mulai di pasarkan di Brazil.

Dan bocoran info harganya kalau di rupiahkan akan berkisar di Rp247 juta.Jadi kalian bisa siap siap nabung dulu kan buat membelinya.Dan segera mewujudkan untuk punya mobil impian.Okay..selamat menabung..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar