Minggu, 16 Januari 2011

Mercedes-Benz SLK Roadster

Hai Girls...Aku yakin banyak di antara kita pasti mempunyai gambaran mobil impian kita kan?Meskipun dari kalian sudah ada yang memiliki mobil.Tetapi kalian pasti ingin selalu mempunyai impian lebih dan lebih lagi.

Yukk..kita lihat mobil mobil yang keren yang mungkin suatu saat bisa jadi milik kita.Dan kita lihat yuk mobil mobil yang keren buat cewe...

1.Mercedes-Benz SLK Roadster

Kabar gembira bagi para penggemar mobil,akhirnya setelah di tunggu tunggu mobil Mercedes Benz SLK Roaster akan segera hadir.Dengan Inovasi teknologi yang diterapkan pada 2012 Mercedes-Benz SLK Roadster terletak pada atapnya.Dia antaranya , versi atap standar yang dilaburi warna senada bodi, panorama vario-roof dengan berlapis kaca film gelap dan panorama vario roof dengan Magic Sky Control..

Kalau kalian pingin tau lebih detailnya ....menurut informasi yang aku baca,New Mercedes-Benz SLK350 hadir dengan mengusung mesin baru 3..5L V6 yang sanggup menggelontorkan daya hingga 302 hp. Dengan tenaga itu, roadster dimaksud mampu melaju dari diam hingga kecepatan 97 km/jam hanya dalam waktu 5.4 detik. Roadster ini memiliki kecepatan puncak 250 km/jam dengan konsumsi bahan bakar 17.7 km/liter. Sementara model SLK250 yang bakal hadir selanjutnya dipersenjatai dengan dapur pacu 1.8L bertenaga 301 hp dengan waktu sprint 0-97 km/jam 6.5 detik dan hanya menghabiskan bensin 1 liter untuk menempuh jarak 19.6 liter . Entry level dari model ini, SLK200, diyakini memiliki konsumsi BBM sebanyak 19.9 km/liter. Kendati demikian, SLK 200 masih bisa dipacu hingga 240 km/jam

Wah pasti kalian yang penggemar berat dari mobil yang satu ini ga sabar kan menantikan peluncurannya.pada peluncuran pertama nanti akan di gelar "Edition 1".jadi akan ada keluran keluaran lagi tentunya.Dan Di edition 1 nanti nbnyak keunggulan keunggulan yang akan di tawarkan.Menurut berita yang sku lansir,mobil ini kan segera keluar di negri paman Sam musim panas mendatang.

2.Audi
Tau ga Girls....Mobil audi yang akan menjadi keluaran terbaru mempunyai model yang keren.Mobil ini di rancang dengan 4 pintu.

wow pasti akan sangat keren sekali ya..tapi sayangnya belum ada konfirmasi pasti menegani hal ini.Soalnya masih dalam tahap perencanaan.Jadi kalian harus sabar buat menunggunya.

Yang pasti rancangan terbaru ini di jamin tidak mengecewakan bagi pecintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar