Rabu, 11 Mei 2011

Cara Efektif Bakar Kalori Tubuh

Membakar kalori di tubuh adalah keinginan setiap orang,apalagi bagi mereka yang mempunyai berat badan sedikit berlebih.Apalagi bagi mereka yang sangat sibuk,pergi ke Gym adalah hal yang terkadang tidak mungin untuk di lakukan karena padatnya aktifitas.

Berikut ada beberapa cara praktis membakar kalori yang bisa kalian coba di rumah,tanpa harus pergi ke Gym atau ke tempat kebugaran.

1.Bagi kalian yang tidak punya pembantu di rumah,hal ini bisa kalian lakukan untuk membakar kalori yaitu menyapu lantai.cukup dengan 15 menit kalian menggerakkan tangan dan kaki kalian untuk menghilangkan debu di rumah maka tanpa sengaja keringat akan bercucuran dan kalori akan terbakar.
2.Mau berangkat kerja tetapi baju belum di setrika,maka anda bisa merapikan baju anda dengan menyetrikanya.sudah pasti keringat akan keluar dari tubuh anda karena aktifitas yang akan anda lakukan.
3.Wanita yang gemar memasak akan sangat terbantu dalam mengatasi masalah pembakaran kalori.Dengan mengocok telur atau menguleni adonan maka tanpa di sadari itu merupakan gerakan olah raga yang dapat membakar kalori juga lho.
4.Sebelum masakan siap di olah,pastilah kalian harus belanja bahan bahan nya dulu donk.dan dengan keliling mencari bahan makanan yang akan di olah itu sama saja kalian seperti jalan jalan keliling lapangan sehingga keringatpun akan bercucuran karena semua organ tubuh kalian gerakkan.
5.Kalau kalian mau untuk berkorban sedikit dengan memcuci mobil kalian sendiri maka selain irit karena tidak harus mengeluarkan biaya untuk cuci mobil,hal ini juga merupakan cara yang efektif untuk membakar kalori di tubuh anda.karena memcuci mobil memaksa kira untuk bergerak ke kiri dan ke kanan untuk membersihkan bagian bagian mobil yang kotor.Maka dari sini banyak kalori yang terbakar dengan aktifitas tersebut.

Yaa....begitu banyak cara yang bisa kita lakukan di rumah tanpa harus pergi ke tempat kebugaran untuk membakar kalori di tubuh kalian...selamat mencoba ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar